Home » , » Cream Payudara Payudara

Cream Payudara Payudara

cream pembesar payudaraCREAM PEMBESAR PAYUDARA



 Cream Pembesar Payudara Adalah produk amerika yang sudah terkenal luas dan terbukti nyata khasiatnya tanpa menimbulkan efek samping. (tidak menggunkan bahan kimiawi, suntikan maupun operasi atau bedah).

BREAST-UP CREAM 100% terbuat dari bahan alamiah. dengan pemakaian secara rutin dan teratur setiap hari anda akan merasakan sendiri manfaatnya dengan hasil yang menajubkan dari sebelumnya. PAYUDARA akan menjadi padat, kenyal seperti gadis belia. BREAST-UP CREAM berfungsi untuk memperbesar dan memperindah bentuk PAYUDARA, membuat kulit PAYUDARA lebih halus mulus, memutihkan puting PAYUDARA ( hitam jadi kecoklatan, coklat menjadi kemerahan ) mencegah keriput, kendur / lembek serta memontokkan PAYUDARA.
PAYUDARA jadi lebih indah dan sexy anda akan menjadi lebih percaya diri. Sangat baik di gunakan bagi ibu-ibu maupun gadis remaja. 


Fungsi dan Manfaatnya :
1. Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit dan juga mencegah payudara yang kendur.
2. Memperbaiki struktur kulit yang rusak dan menjaga kelembutan kulit.
3. Membantu melancarkan peredaran darah.

Pemakaian :
Digunakan pada pagi dan sore hari, sebelum mengoleskan cream payudara, basahilah handuk dengan air hangat dan gunakan untuk membersikan daerah payudara, diamkan selama kurang lebih 2 menit, kemudian pijatlah payudara dengan mengunakan cream payudara mulai dari payudara, daerah lingkar dada sampai ke daerah leher. 

Keterangan :
Cream Pembesar Payudara
Harga : Rp.175.000,- 
Untuk Hasil Yang Maxsimal
1paket CREAM + VAKUM PAYUDARA
Harga : Rp 450.000,-


Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.